Tuesday, June 8, 2010

My Last memories on MD was My last Class on XI Science 1


Senang, sedih, bahagia, marah, tapi lebih banyak kesalnya saat gw di kelas XI IPA 1.. kalau boleh jujur dibanding dengan kelas X, gw lebih baik dengan teman di kelas X deh daripada di kelas ini, hahahaha! Gara-gara satu hal yang benar-benar identik di kelas ini, SO!!!

Yeah, SO mulai dari setiap kegiatan, sikap, dan yang paling gak gw suka, tidak lain tidak bukan adalah SO dalam "kebersamaan" kelas. Yang ngomongnya kita kompak lah, saling care, but where?? Gw tidak melihat hal itu ketika dirasa muncul kesenjangan antar murid (halah! bahasa gw..) , sulit dijelaskan tapi semua sudah berlalu.. Kenangan terakhir gw di XI IPA 1 sekaligus menjadi yang terakhir gw belajar di Mater Dei dari TK-SMA (jadi agak sedih ingetnya...)

Sekarang gw sekolah di sekolah impian gw, "Animonster MangaSchool" dimana tidak ada lagi main-main, waktunya untuk konsentrasi pada tujuan hidup! for XI IPA 1 angkatan 2010-2011 KEEP SO!



 

Design By:
R-K