Friday, June 4, 2010

X2's Tree


Ketika gw acak-acak kumpulan gambar gw di rumah, gambar ini menjadi salah satu yang menarik 10 menit perhatian gw saat itu... Yah, inilah gambar kelas X gw, yang gw buat saat gw benar-benar menentukan bagaimana perasaan gw terhadap kelas X2. Kagum dan bersyukur gw bisa masuk kelas X2, dimana di kelas itu gw bisa merubah banyak pemikiran kekanakan gw tentang hal bersosialisasi dengan banyak orang, well jujur aja gw ini termasuk orang yang kuper saat di SD dan SMP, tapi entah bagaimana gw bisa mengubah persepsi "yang tidak sama adalah yang harus dijauhi" di kelas X, banyak hal yang sudah gw pelajari...

Pohon berarti kehidupan Abadi, yaitu abadinya harapan X2 yang gw mau ada di semua kelas di SMA Mater Dei.. Dan jika dapat kalian lihat, ada terbentuk bermacam kelompok di gambar itu secara posisi, karena itu salah satu yang membuat gw kagum sama X2, kita semua berbeda tapi bisa bersatu! seperti slogan dari game "Kingdom Hearts" yang cukup gw suka : "Our Hearts Connected"!!

THX 4 JESUS, to Place me in this Class.. -^^-



 

Design By:
R-K